OLEH - OLEH DARI CIANJUR SELATAN

Pantai Jayanti, yang mana patai ini terletak di Cianjur Selatan. Perjalanan malam yang mengasikan penuh tantangan dan ketegangan, menembus pekatnya kabut malam, menyibak hitam rimbun pepohonan, serta mengarungi perkebunan teh yang luas. Jalanan yang terjal berbatu, seringkali roda-roda motor kami harus menghindari lobang, tetapi juga sering kami harus menikmati kubangan-kubangan yang ada disepanjang jalan yang kami lalui. Jalanan yang kelok berliku naik serta turun pebukitan adalah kenikmatan tersendiri bagi petouring roda dua.
Pantai indah nan mempesona, deboran ombak yang menghantam batu karang adalah obat bagi kami yang telah semalam suntuk kelelahan duduk mengendarai sepeda motor. Rasa lelah capai serta kantuk sirna sudah kala kaki-kaki ini menginjakan pasir pantai nan basah, rasa segar menerpa kala riak-riak air laut menyapa dan menggelitik jemari kaki kami.

Sementara kami menikmati pemandangan laut lepas....silakan anda menikmati klik photo oleh-oleh kami:

Photo dari keberangkatan, ditempat tujuan, serta pulang...silakan amati dan beri komen....heheheh



Rasanya ingin berlama-lama menemani dan bercerita tantang perjalan panjang yang berliku, tentang ombak yang bergulung-gulung, tentang si kumang yang jarang aku temui disini, namun itu semua adalah gambaran dimana sebenarnya hati kami tak rela untuk pergi meninggalkan pantai yang hanya beberapa saat kita jumpai. Masih ada hari esok, inilah kata terakhir yang membuat kami harus berpisah dengan pantai yang indah ini, untuk bertemu kembali di waktu lain.

SAMPAI JUMPA

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah seru ya bro........gw pingin ngikut kapan touring lagi bro....bikin pengumuman dong....

Posting Komentar

Silakan comment untuk membangun perbaikan blok ini.